Senin, 05 November 2012

My Beloved Hamsters ♥

dari awal mulai punya hamster cuma 1 belinya di pameran 17an (@GOR), dibeliin papa sama mama lagi gara-gara adik minta.
pertama-tama takut juga geli megangnya, lama kelamaan mikir kasian juga ngeliat hamsterku muter-muter sendiri di roda putarnya. Memberanikan diri buat megang, lucu gila sumpah deh !
awalnya geli, gara-gara bentuk kakinya yang agak menggelikan. Lama-kelamaan taroh di kepala juga gak takut :D (waspada dikencingin aja deh :p)
pertama beli, hamsterku dibilang "Cowok", setelah sekitar 3 bulanan dia sama aku, eh dia kabur.
Gini nih ceritanya, waktu aku main sama dia, kan aku keluarin tuh dari kandangnya, aku kebelet kencing, trus aku taroh aja hamsterku diatas meja deket TV buat sebentar sih. waktu udah balik , eh ternyata dia udah gak ada. yaampun! malah pintu kebuka semua. gilak deh! aku nangis semaleman ! daaaaaaan , cerita selanjutnya ditunggu yah ....
mau pulang , ini ngenetnya di warnet. Byeh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar